Selasa, 25 Januari 2011

Posting pertama (walo bukan yg pertama)

Assalamulaikum...^^

Hahahaha....perkenalkan disini Ratih, biasanya dipanggil Ateh atau Teh. Maka dari itu saya menamai blog ini "boxoftea" alias bahasa indonesianya adalah teh kotak. Mengapa demikian? Hmm...mungkin karena saya gemar beli teh di kemasan kotak, dan di setiap harinya pasti saya akan minum teh. hahahhaha....entahlah say ahanya suka kata-kata itu... BoxOfTea...adalah kotak saya. kotak yang penuh akan diri saya, imajinasi saya, uneg-uneg saya...dan apapun tentang saya. 


saya nggak ngiklan lhooooo

Hanya Iseng. mungkin itu motif pertama saya untuk membuat blog. Tapi setelah dipikir-pikir...saya juga ingin mencurahkan isi hati dan isi otak saya atau mungkin isi dari komputer saya. namun untuk ke depannya.....I don't know. Saya bisa rajin nge-post atau bahkan tidak ngepost sama sekali. Ya! saya memang moody, itu salah satu kejelekan saya walaupun banyak orang yang terjangkit penyakit moody ini di luar sana.

Okeyh, doakan saja saya dapat mengembangkan diri dan berbagi di sini. Bismillah....dan Amiiiin.

0 komentar:

Posting Komentar