Rabu, 26 Januari 2011

Rabu 26 Januari 2011

Menduuung..
Pagi ini lagi-lagi saya mengulang bad habit saya, yakni.....Mbangkong! alias telat bangun. Haaaah...alhasil saya pun mengulang kebiasaan mandi bebek (lagi-lagi bad habit nih) .
Dan wuuuusss....saya langsung berangkat saja tanpa sarapan terlebih dahulu. Niatnya sih biar nggak diomelin ma teman sekantor, si Ipunk. hehehe eeeh ternyata eh ternyata kira-kira saya nyampe kantor jam 08.20, pintu ruko belum terbuka. Pasti Ipunk juga belum datang. haiiiish...sepertinya kita sama-sama mbangkong.

Dugaan saya benaaaarr....!!!hahahahha...Horeee saya ada teman mbangkongnya....  ;D Entah saya mendadak bahagia melihat wajah ngantuk Ipunk,, koplak. =s mungkin bahagia karena ternyata bukan saya saja yang mengalami telat bangun pagi ini.


Hmmm.....namun kalo dirasa-rasa kondisi ini wajar kok, melihat cuaca pagi ini mendung dan tentu saja adem! Haduuu bikin selimut semakin menggila menjalankan rayuan mautnya. Dan nyatanya hari ni dia sukses merayu saya hingga telat bangun. hhohoho.

Hari ini...saya hanya berharap dapat melewatinya sebaik mungkin dan secepat mungkin walaupun di kepala saya belum memikirkan planning mengenai hal-hal apa yang akan saya lakukan. Beginilah saya. Saya menyukai hal yang prosedur, saya sangat suka dengan langkah-langkah terpadu alias step by step. Namun saya tampaknya lebih sukses dengan hal yang bersifat spontan. Let it flow, dan sering memakai prinsip "Opo Jareee dah..." alias "Apa kata nanti" yang nanti bakal ada di hadapan kita ya kita hadapi. Padahal saya juga paham betul jika ada hal yang tiba-tiba muncul di hadapan saya layaknya surprise, pasti saya cepat panik. Dan kalau panik pasti "HERI" alias Heboh Sendiri, saya cenderung reaktif daripada proaktif...huufth ingin hati mengurangi kebiasaan itu, tapi sangat-sangat sulit. Maka dari itu terkadang saya hanya diam, dan terus berpikir, memotivasi diri sendiri dan berusaha positive thinking. Dan voila cukup berpengaruh untuk aktivitas saya ke depannya, yang penting saya tetap tenang dan bisa mengendalikan emosi saya. kuncinya lagi-lagi dengan menggemakan kata "Sabaaar..." atau "Everything will be fine..." dalam hati , benak dan otak saya yang tampaknya sering sekali mengsle . Haaaah....mungkin itu sebab saya sering lemot, lelet, lola dan sebagainya...tapi saya cukup bersyukur karena saya selalu optimis bahwa saya ini MANUSIA BERUNTUNG! HAHAHHAHA. Karena menurut saya Manusia Beruntung lebih baik dari Manusia Pintar (salah satu jurus mengeles karena saya itu dodol) Entah deh yang penting saya suka dengan jalan yang diberikan Sang Pencipta untuk saya, benar-benar unik bagi saya. Alhamdulillah....

Huhuhuuhuhu......semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, tetap optimis dan keep fighting! Semoga kerjaan saya dan teman saya Ipunk juga mendapat berkah dan rizki, amiiin Ya Allah.   


Happy Wednesday All!

-keep smile, be positive and get the best-


 

0 komentar:

Posting Komentar