Selasa, 19 April 2011

09.00 PM - 12.00 AM

Seharian tidak kluar rumah, namun kayaknya ada yang kurang kalau tak kluar rumah... hhaha.  Dan saya teringat dengan janji saya kepada Arin <pacar Arul> untuk beli burger bareng. Saya pikir sepertinya saya urungkan saja niat untuk beli burger karena di luar tengah turun hujan. namu menjelang pukul 9 hujan mulae reda dan Arul sms nanya apa jadi beli burgernya. saya pun menjawab "oke,,jadi..."
Singkat cerita kami berempat : Saya, Arul, Arin dan Syafi'i meluncur ke depan dobleway unej. Tampaknya jalanan lebih sepi dari biasanya, padahal baru jam 9. Eh itu dah malam atau gara-gara abis hujan jadi orang males kluar sangking dinginnya yaa....
Entah deh yang pasti kami ingin menikmati burger jamur malam ini...Hohohohooh
4 burger kami pesan : 3 burger telor dan 1 burger keju. Waaa......

Arul and Ariin
Doble way Universitas Jember
Setelah itu kami memutuskan untuk memakannya di kedai Gubug. Hmmm....sayapun mulai membayangkan mocca float favorit saya. akhirnya beli jugaaa...setelah terakhir kali ke sana kira-kira 1 bulan yg lalu. Entah suasana malam yg dingin usai hujan yang membuat perasaan serasa melow, saat itu pas denge rlagu john mayer diputar dalam hati jadi malah tambah melow. hhuhuhuhuhu. kami berempat pun saling bercengkrama. tapi kayaknya kok saya yg jadi sering curhat. haduuuu beneran ni gara-gara efek melow. haiiisssh.......entahlaaah. hingga waktu pun menunjukkan pukul sebelas malam. hmmm..its time to go home.....tapiii.....engga disangka Arin mengajak untuk ke Pasar Tanjung. Pasar Tanjung merupakan salah satu pasar tradisional di Jember. Dan juga mungkin terbesar di Jember....Hmmmm kesempatan belanja nih, pikir saya. Secara saya tidak pernah pergi ke pasar malam-malam begini, hampir tengah malam malahan. hahaha. Dan saya pun memutuskan untuk ikut. Saya pengen belanja. dan pengen masak. hahahha. 
Kami pun sampai. Kami menuju ke sebuah jalan kecil disamping bangunan pasar yang memang terkenal sebagai tempat sayur-mayur dijual. Benar saja...pada waktu hampir tengah malam pun mereka sudah siap dengan barang dagangan mereka. berjejer-jejer, sampai rela tidur beralas seadanya di samping dagangan mereka. Buat apa? Jela sbuat menunggu pembeli, mungkin. Haa?? tengah malam begini?? sampai kapan?? sampai esok pagi jelasnya. Saya tertegun. Wow....! Perjuangan, pikir saya. Kami pun berjalan menelusuri jalan tersebut. Dan pilihan kami pun tertuju pada sayur kangkung. dengan harga Rp 1000,- masing-masing dari kami dapat membawa 4 ikat kangkung. Lagi-lagi saya heran bercampur bengong. Wow hanya Rp 1000,-. Saya berasa jadi orang paling cupu di pasar. Setelah itu saya membeli tempe dengan harga 500 rupiah perbiji. saya pun beli 2. lagi-lagi say aheboh dalam hati. Wow! jadi say abelanja cuma habis 2000 rupiah. itupun bisa buat makan pagi mungkin juga sampai makan siang. Wow. murah banget. Sedangkan Arin hanya habis 8500 yakni : 4 ikat kangkung, 1 buah tempe seharga 500, lombok, dan ikan pindang seharga 5000. itu untuk 2 orang Arin dan Arul. Wow. haduu sumpah berasa cupu. Heeey..ke mana saja sih saya selama ini. kok baru tau. huhuhuhu. Alhasil kayaknya ini menjadi pengalaman pertama saya juga deh, belanja di pasar tanjung tengah malem >,<




Hmm.....di suasana pasar malam ini, saya pun berpikir. demi keuntungan yang tidak seberapa mereka rela melawan dinginnya malam. Mereka rela tidur dengan ala kadarnya tanpa khawatir masuk angin, bahkan tidak tidur sekalipun sampai pagi menjelang.....Lagi-lagi saya mendesah. Hhhaah....LIFE.

Perjuangan di segala aspek, apapun, kapanpun, dan di manapun.

Alhamdulillah.. =)

2 komentar:

  1. semalem aku juga kesana tpi stgh11 sudah kelar, hihihihihi
    g ktemu deh

    BalasHapus
  2. iyoh aa???aq jam 11an bru ksana. hha

    BalasHapus