Minggu, 24 April 2011

sebuah kamar

"Di kamarku saja..." kurang lebih begitu yang kamu sampaikan.
Entah di dalam hati ini ada sesuatu yang melonjak. Senang. Ya, aku ingin tahu kamarmu...
Rasa penasaranku tak mengecewakan rupanya.
Aku memasuki ruangan berukuran kurang lebih 3x3 meter dengan excited. Mata ini terus saja menyapu seluruh ruangan, melihat dan mengamati setiap sudutnya. Dan tanpa sadar bibir ini pun tersenyum simpul.
Ah, mendadak gila jadinya
Dan, aku pun memberi kesempatan kepada temanku untuk beribadah terlebih dahulu. Salah satu cara untuk mengulur waktu, agar aku bisa menikmati kamarmu.
Sederhana, tapi mengena....
Tempat tidur yang terbuat dari kayu yang memiliki ukuran hampir sama dengan tempat tidurku. Aku nyaman sekali saat duduk di atasnya sambil menyilakan kedua kakiku. Suasana kamar ini membuatku ingin merebahkan diri. Sekali lagi aku melihat ke sekeliling ruangan. Ah, sebagian besar milikmu, kau gantung di tembok sekeliling kamarmu. Tas-tasmu, baju-bajumu, dan perlengkapan kuliahmu. Entah mengapa, tak hanya sekedar digantung. Rapi sekali. Aku iri.
Lagi-lagi aku menghela nafas. Aku krasan di sini...Seolah aku tak bosan menghirup atmosfer kamar ini, layaknya tak bosan aku penasaran kepadamu. Ya, kamarmu mencerminkan dirimu. Sederhana namun dengan caranya sendiri dapat membuat perasaan nyaman.
Ah, aku menyukainya, sekaligus iri tentunya. Karena kamarku kalah rapi dengan kamarmu. hhaha...

0 komentar:

Posting Komentar