Senin, 25 April 2011

Senin Pagi 250411

Aku suka pagi ini..
Saat cahaya terang itu menerpa wajah dan kesejukan atmosfer pagi mulai mengusik jiwa dan raga yg sering terlena dngan rasa malas ini.

rasanya aq juga terkesima dengan pagi ini
saat rasanya aku mulai asik mengamati apa yg terjadi di setiap pagi, lalu lintas yg mulai ramai. Polisi lalu lintas yg sedang bertugas,,bahkan aku menikmati kekagetanku saat melihat parkiran kampus sepi dan hanya ada satu sepeda saja. Apa aku salah jam,atau memang aku terlalu pagi datang? Dan aku menikmati saat aku secara tak langsung menjadi penguping. Ya,penguping obrolan adek-adek tingkat. Hha,,merasa tak nyambung lagi. Ya sudah beda masa,kurasa. Aku tersenyum dalam hati. Iya, cukup dalam hati takut dikira gila kalau senyum-senyum sendiri nanti.

Aaaah....dan bagian yang aku suka. Saat aku sudah duduk manis di pojok belakang kelas. Tentu saja,aku paling tidak suka duduk di depan. hmm dan aku pun melihat adik tingkat yang terkenal aneh itu. Lelaki aneh, pikirku. Ya sedikit mengenang beberapa waktu lalu,,di saat dia "menolakku". Shock bercampur heran...aiih....mulut ini susah menutup rasanya. Penolakan secara frontal, ekstrim, tanpa basa-basi. Hmmfth. Entahlah daya pikirku rasanya gag nutut kala itu. Biarlah, asal dia bahagia. Dan yang penting aku tidak menganggapnya sebagai suatu penolakan, tapi lebih ke arah respek walaupun arahnya melenceng. daripada tidak pernah berinteraksi sama sekali. ya toh? hahhaha

semuanya pasti terdiri dari 2 sisi. Ada suka begitu pun jg pasti ada duka. Dan duka pagi ini... adalah dosen yang mengajar kuliahku. Aku tidak suka.Ingin hati meminjamkan buku paradoks kepada dosen yang satu ini, biar lebih bisa berakal sehat. Tampaknya merupakan keputusan tepat aku mengambil kursi d belakang, kurasa. Hmm

Selamat Pagi, Senin. =)


0 komentar:

Posting Komentar