Minggu, 15 Mei 2011

malam dan suara jangkrik itu..

kunikmati malam ini sendiri,
ya, di kamar 3 x 2,5 meterku aku mulai menyusun kembali akal sehatku
namun masih belum sepenuhnya tuntas
akalku masih saja ricuh dan riuh
pilihan-pilihan itu seakan saling beradu dalam otak kecilku ini
saling mencerca
saling memaki....
ya, aku belum sekuat dan sehebat itu
masih belum.
ah, lagi-lagi aku memerlukan jeda.
namun sudah begitu banyak jeda yang kuminta
dan tampaknya jiwaku sudah mulai muak
muak akan kekalahan...

jeda pun berlalu beberapa detik...dan masih disertai suara jangkrik
ini belum titik, masih koma..katamu kala itu. dan aku baru saja mengingat sepenggal kalimat itu.
aku mau titik. tapi nanti....
saat aku sudah berhasil melewati dan memaknai ribuan atau bahkan jutaan koma...

0 komentar:

Posting Komentar