Jumat, 12 April 2013

110413

masih kah langit yang sama? aku menyematkan pandangan pada langit hari ini. aku sedang berdiri di dataran yang sama dengan dataran yang sedang kau pijaki. aku terus mengutarakan pertanyaan yang sama. tanpa bersuara tentunya. masih kah langit yang sama? kurasa bisa juga masih langit yang sama namun sudah berbeda rasa. ah, sayang... entah apa yang membuat diriku seolah terhapus begitu saja dari brankas memorimu. lupa kah? termakan jeda waktu yang mulai usang? aku masih terus memanjatkan permohonan kepada sang waktu. kalau kau tidak bisa memberikannya, pasti waktu bisa bermurah hati kepadaku. nyatanya aku di sini. dengan kondisi jauh lebih dekat dengan posisimu. namun sayangnya ada jarak yang tak kasat mata jauh lebih jauh terbentang dan tak pernah aku duga sebelumnya. sudahlah.. apa mungkin memang sepatutnya demikian? mungkin. dan ya.. aku sedang malas melontarkan protes. kurasa menerima adalah hal bijak yang patut aku coba...

-110413-

0 komentar:

Posting Komentar