Senin, 06 Agustus 2012

Sementara dan Sederhana


2_gelas_kosong
Bukankah ini lebih tampak seperti sesuatu yang semu?

Iya, tenang lah...Aku paham itu
Sesuatu yang nanti akan berlalu

Tapi,
Aku lebih memilih untuk menikmati ini,
Menikmati sekarang yang sesaat dan sepihak, mungkin.
Ah, kala itu sukar dilupakan memang.
Berada di kotamu dan duduk berdampinganmu itu kesempatan langka
Duduk berdua menikmati waktu dan suguhan semesta
Bagian yang paling aku suka, hanya aku dan kamu
Yeah, penat akan realitaku hilang untuk sementara
Sementara yang berharga
Kau tahu, realita ini sungguh menyiksa
Dan aku terlalu pengecut untuk mengakuinya
Lebih sering memungkiri malah
Namun, akan tiba saatnya aku dan kamu harus benar-benar berjarak.
Harus...
Saling meninggalkan,
Kembali mengakui dan tunduk akan realita masing-masing
Ah, sungguh aku enggan untuk memikirkan kapan waktu itu tiba
Sudahlah...
Jika memang bahagia itu sederhana
Keinginanku tak terlalu muluk..
Menjadi pendengar setiamu saja aku mau.


060812
21:21 WIB

0 komentar:

Posting Komentar